Hayo, lagi mau bikin undangan ya?

Yuk, bikin temenmu iri sama undangan pernikahanmu.

Oh iya, walaupun tanggal pernikahan belum ditentukan atau bakal diubah, kamu boleh pesan undangannya sekarang loh. Karna kami menyediakan fasilitas bebas revisi. Jadi aman kalau mau pesan sekarang.

Mau Undangan Kayagini?

Btw, Kamu pernah kepikiran gak sih? Undangan cetak tuh...

Anggep aja per 1 lembar undangan cetak seharga Rp. 1.500, artinya kalau kamu mau cetak 1000 undangan, kamu perlu keluarin uang sebanyak.

Rp. 1.500 x 1000 undanga  = Rp. 1.500.000

Mahal banget kan??

Tau sendiri lah ya, undangan cetak kan dicetak di kertas. Ditambah lagi biasanya dibungkus pakai plastik, kan gak ramah lingkungan banget tuh. Hadeh

Jaman sekarang tuh jamannya teknologi internet, jadi makin kita manfaatin internet, makin trendi deh. 

Bayangin, udah nyetak undangan 1000, masih harus masukin undangan ke plastik. Abis itu masih harus nulisin satu satu, belum lagi kalau ada yang salah tulis. Belum lagi harus ngirim ke rumahnya. 

hadehh, ribet banget dahhhhh.

Bayangin, udah cetak ribuan undangan,,, Eh ternyata ada yang salah. Hadeh pusing banget gak si?

Kalau Kamu kepikiran salah satu dari 5 hal diatas, artinya saat ini kamu berada di website yang tepat.

Perkenalkan

Platform jasa pembuatan undangan pernikahan yang kekinian serta memiliki fitur yang lengkap. Bahkan kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah ketika menyebarkan undanganmu (sistem affiliasi)

Untuk info sistem affiliasi ini, silahkan klik tombol dibawah. 

Penasaran sama fitur lengkapnya?

Nih, liat dibawah ini ya fitur lengkapnya. pasti bikin temenmu kagum deh sama undanganmu

Buku Tamu

Musik Latar

Hitung Mundur Acara

Custom Nama Tamu

Lokasi Acara

Kisah Cinta

Tampilan Menarik & Responsif

Informasi Mempelai

Bebas Ganti Warna Tema

Tools Kirim Undangan

Sticky Menu

Bebas Revisi

Amplop Digital

Cover Undangan

Komisi Affiliasi

Tema

Selain fitur diatas, kami juga menyediakan berbagai pilihan tema mulai dari clasic hingga modern loh.

"Wah, bagus bagus temanya.
Saya mau pesan nih, gimana caranya?"

Gampang kok, kami sudah menyediakan 3 paket yang bisa kamu pilih.
Silahkan pilih paketnya, nanti akan dipandu oleh tim kami untuk pemesanan & pengerjaan.

Eits, tunggu dulu...
Kami lagi ada promo nih, tapi promonya bakal segera habis, jadi silahkan dimanfaatkan ya promonya
(Kamu Bisa Pesan Sekarang, Meskipun Pernikahanmu Masih Lama)

Promo akan segera habis dalam waktu:

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Paket Basic

Rp. 199.000

Rp. 159.000

Tombol di atas akan mengarah ke WhatsApp, jadi kamu bisa berdiskusi dengan admin terlebih dahulu mengenai undangan yang akan kamu buat.

Paket Spesial

Best Seller

Rp. 498.000

Rp. 249.000

Tombol di atas akan mengarah ke WhatsApp, jadi kamu bisa berdiskusi dengan admin terlebih dahulu mengenai undangan yang akan kamu buat.

Paket Premium

Rp. 339.000

Rp. 199.000

Tombol di atas akan mengarah ke WhatsApp, jadi kamu bisa berdiskusi dengan admin terlebih dahulu mengenai undangan yang akan kamu buat.

Note: 
*Revisi hanya pada teks & gambar, bukan pada tema
**Tidak menerima foto dengan aurat terbuka
***Boleh Pesan Sekarang Meskipun Belum Ada Pasangan/Tanggal Pernikahan

Ada pertanyaan?
Silahkan hubungi kami

Copyright © 2022 Our-Invitation.Web.Id | Powered by SegudangManfaat.Com